• (0361) 236 444 | 0818 418 444
  • info@albanna.sch.id
  • Jl. Tukad Yeh Ho III No.16, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80234
  • News

    Radar Bali Goes to Albanna School with Bali United

    DENPASAR – Untuk kali pertama, SMA Islam Terpadu (SMA IT) Albanna School Denpasar menerima kunjungan rombongan Jawa Pos Radar Bali dan Bali United lewat program Goes To School. Program kolaborasi antara Radar Bali dan Bali United FC yang digarap bersama sejak 2017 silam, dan tahun ini berlabel Radar Bali Goes to School with Bali United Didukung oleh Corsa ini disam but hangat puluhan siswa SMA IT Albanna Denpasar, Jumat (13/9) lalu.

    Tak hanya para siswa, pimpinan dan sejumlah guru SMA IT Albanna juga antusias menyambut even ini. Yang menjadikan sesi ke #3 dari roadshow kegiatan ini adalah kehadiran dua penjaga gawang muda Bali United dan Tim Nasional Garuda Muda, M. Dicky Indriyana dan Raka surya Handika di tengah2 acara. Keduanya melengkapi paparan motivasi diri tentang pola hidup sehat yang dengan khas diberikan konselor Bali United, Elsar Hayer, serta Klinik Literasi singkat ala Jawa Pos Radar Bali oleh Redaktur Senior Muhammad Ridwan.

    Pada sesi tersebut, baik Dicky Indriyana maupun Rakasurya Handika mengingatkan para siswa agar tetap konsisten menjaga pola hidup sehat dengan terus mengkonsumsi makanan sehat, serta menjauh kan diri dari bahaya rokok dan narkoba. “Sebagai atlet, tentu kami harus menjaga pola makan kami, dan sudah pasti kami sama sekali tidak me rokok, apalagi mendekati narkoba,” ucap Dicky.

    “Tidak hanya untuk para atlet seperti kami, bagi para generasi muda seperti adik-adik, tentu juga harus seperti itu,” timpal Raka surya yang merupakan skuad Timnas U-19.

    Pada kesempatan itu, pimpinan SMA IT Albanna, dalam hal ini Direktur Pendidikan Mashudi juga mengapresiasi programpositif yang digagas Jawa Pos Radar Bali ini. Kebetulan, sebutnya, selama ini siswa-siswa ekstra kurikuler Jurnalistik SMA IT Albanna juga merupakan para siswa binaan Jawa Pos Radar Bali.

    “Sudah sejak lama siswa-siswi Jurnalistik kami dibina oleh Pak Ridwan (Redaktur Pelaksana Radar Bali, Red). Dan hari ini programnya sangat spesial bagi kami. Terimakasih pada Radar Bali atas kun jung an nya bersama Bali United ke sekolah kami,” papar Mashudi.

    Seperti program-program serupa di sekolah lainnya, di sela-sela kegiatan, Radar Bali Goes To School with Bali United Didukung oleh Corsa juga membagi-bagikan aneka merchandise dari Corsa dan Bali United, serta voucher karaoke keluarga Deberry Karaoke kepada para siswa lewat game dan doorprize yang seru. (rba/ yog)

    Sumber: Seru-Seruan di Albanna School Denpasar.(2019, September 17). Radar Bali, Jawapos.

    Leave a comment