Sambutan Direktur

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah segala puji hanya milik Tuhan Semesta Alam Alloh Swt. yang telah memberikan limpahan nikmat dan kasih sayang-Nya kepada kita semua.

Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada teladan dunia Rasulullah Muhammad Saw. beserta sahabat dan orang-orang yang selalu berpegang teguh pada tuntunannya, semoga kita termasuk orang-orang yang selalu menjalankan tuntunan beliau.

Pergi ke pasar membeli ikan

            Yang paling menarik adalah ikan tuna

Terima kasih kami ucapan

Atas kepercayaan ayah bunda pada SDIT Albanna

Ayah bunda, Apa kabar hari ini? Semoga kebahagiaan selalu dilimpahkan kepada ayah bunda dan ananda sekalian.

Ayah bunda, buku panduan ini dibuat sebagai pedoman bagi orang tua untuk mengetahui Quality Assurance, tata tertib, dan program-program SDIT Albanna. Kami berharap program-program tersebut dapat bersinergi dengan program-program yang sudah ayah bunda realisasikan di rumah. Harapan kami sangat besar kita semua dapat bekerja sama dengan baik demi terbentuknya generasi harapan masa depan agama, bangsa, negara, dan tentunya orang tua.

Di dalam sebuah buku “MegaChange Indonesia 2020-2055”, Indonesia akan mengalami kejayaannya. Artinya bahwa anak-anak kita sekarang inilah yang akan berada di tahun tersebut, berarti mereka (anak-anak) kita yang akan menjadi pemimpin-pemimpin di bidangnya. Jika kita sebagai orang tua melewatkan kesempatan emas untuk memerhatikan pendidikan mereka terutama di rumah maka tentu saja kesempatan berharga itu tidak akan pernah terulang dua kali.

Mari, ayah bunda sekalian, kita samakan persepsi, kita satukan gerak dan langkah, kita kuatkan semangat dan komitmen kita demi terbentuknya generasi Robbani yang akan membantu membukakan pintu-pintu surga untuk ayah bundanya.

Ayah bunda, buku panduan ini belum sempurna. Oleh karena itu, kami berharap ada masukan dan kritikan yang membangun demi SDIT Albanna yang maju, unggul, produktif, dan berbudaya.

 

Wassalamualaikum Wr.Wb.

 

Kepala SDIT Albanna

Lailatul Widayati, S.H.

Visi SDIT Albanna adalah membentuk siswa-siswi yang beriman, berilmu dan berakhlak mulia.

Misi SDIT Albanna adalah menjadikan SDIT Albanna model percontohan sekolah yang menanamkan budaya religiusitas (Islami) dalam menebar nilai-nilai kebaikan di masyarakat.

TUJUAN

  1. Menyiapkan generasi yang unggul di bidang imtak dan iptek.
  2. Menumbuhkan penghayatan terhadap ajaran agama sehingga terbangun insan yang cerdas, cendikia, berbudi pekerti luhur dan berakhlak mulia.
  3. Membentuk sumber daya manusia yang aktif, kreatif, inovatif dan berprestasi sesuai dengan perkembangan jaman dan heterogenitas.
  4. Membangun citra sekolah sebagai mitra terpercaya di masyarakat.
  5. Melaksanakan pembelajaran bermakna dan pakem.
  6. Menyediakan sarana dan prasarana yang diperlukan dalam kegiatan belajar siswa untuk mendukung pengembangan potensi peserta didik agar berkembang secara optimal.
  7. Memberikan jaminan pelayanan yang prima dalam berbagai hal untuk mendukung proses belajar dan bekerja yang harmonis dan selaras.
motto
Berbudi, Cerdas, Berprestasi