• (0361) 236 444 | 0818 418 444
  • info@albanna.sch.id
  • Jl. Tukad Yeh Ho III No.16, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80234
  • News

    PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2021/2022 GEL. IV

     

     

     


     

    JADWAL PPDB TA 2021/2022 GEL.IV

     

    URAIAN SD SMP SMA PAUD
    Pengisian
    Formulir
    Pendaftaran
    1 Mei – 30 Juni 2021 1 Mei – 30 Juni 2021 1 Mei – 30 Juni 2021 1 Mei – 30 Juni 2021
    Tes Seleksi/
    Observasi Siswa
    5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021
    Wawancara
    Orang Tua
    5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021 5 – 7 Juli 2021
    Pengumuman
    Hasil Seleksi
    11 Juli 2021 11 Juli 2021 11 Juli 2021 11 Juli 2021
    Daftar Ulang
    Calon Siswa Baru
    12 – 26 Juli 2021 12 – 26 Juli 2021 12 – 26 Juli 2021 12 – 26 Juli 2021
    Pembagian
    Kelas
    5 Juli 2021 5 Juli 2021 5 Juli 2021 5 Juli 2021
    Awal Masuk
    TA 2020/2021
    12 Jul 2021 12 Jul 2021 12 Jul 2021 12 Jul 2021

     

     

     


     

    INVESTASI PENDIDIKAN

     

    URAIAN KB (2TH) TK (2TH) SD SMP SMA
    Infaq Pembangunan 3.500.000 4.200.000 8.750.000 8.050.000 8.750.000
    Infaq Operasional 2.050.000 2.250.000 2.710.000 2.950.000 3.130.000
    SPP Bulan Juli 2021 600.000 700.000 800.000 800.000 800.000
    Jumlah 6.150.000 7.150.000 12.260.000 11.800.000 12.680.000

     

     

     

    KETERANGAN:

     

    1. Pendaftaran Gelombang IV periode 1 Mei – 30 Juni 2021, TIDAK DIKENAKAN BIAYA PENDAFTARAN senilai Rp 350.000
    2. Infaq Pembangunan Gedung dibayar satu kali setiap jenjang, digunakan untuk pembangunan, perawatan bangunan, dan pengembangan Sekolah Albanna
    3. Infaq Operasional dibayar setiap tahun untuk membiayai operasional pendidikan selama satu tahun, seperti : KBM, ujian, organisasi siswa, ekstrakurikuler, pelepasan alumni, PHBN/I, Pesantren Ramadhan, outing, sukses UN, kegiatan komite dan kalender. Tidak termasuk, kegiatan yang digagas oleh kelas atau di luar agenda akademik sekolah, misal studi banding keluar kota/luar negeri, catering, dll
    4. Biaya SPP dibayar setiap bulan dan berlaku selama 1 tahun, jumlah tersebut akan dievaluasi dan disesuaikan setiap tahunnya.
    5. Pembayaran tahap awal (sebagai biaya daftar ulang) pada masa daftar ulang calon siswa baru, dilakukan setelah calon peserta didik dinyatakan lulus seleksi dengan nominal sejumlah : Infaq Operasional dan SPP bulan Juli 2021
    6. Pembayaran tahap awal tidak termasuk Biaya Seragam dan Buku. Siswa dapat membeli langsung di Koperasi Sekolah Albanna sesuai kebutuhan saat masuk. Jadwal pembelian seragam akan diumumkan kemudian.
    7. Jika siswa mengundurkan diri sebelum hari pertama masuk sekolah, dana yang telah dibayarkan tidak dapat ditarik kembali, kecuali biaya untuk poin 1 (infaq pembangunan)
    8. Subsidi adalah bantuan pendidikan yanng diberikan kepada Peserta Didik Baru yang bersifat insidentil, diantaranya:
      1. Subsidi Masa Pandemi
      2. Subsidi Siswa Berprestasi
      3. Subsidi Anak Guru dan Pegawai.
      4. (Catatan: setiap siswa hanya mendapatkan 1 jenis subsidi. )                                
    9. Potongan biaya pendidikan dibagi menjadi 2, diantaranya:
      1. Potongan naik jenjang/kakak adik kandung di Sekolah Albanna sebesar Rp. 1.000.000/siswa, kecuali jenjang KB ke TK sebesar Rp. 500.000/siswa.
      2. Potongan membayar lunas sejumlah 5% dari infaq pembangunan.
      3. (Catatan: Kedua jenis potongan dapat diakumulasikan dengan salah satu jenis subsidi. )
    10. Bagi Pendaftar dari luar Sekolah Albanna dan Bersaudara mendapatkan subsidi sebesar 35% dari Infaq Pembangunan.
    11. Pendaftaran masa SUSULAN dibuka, apabila masih tersedia kuota untuk Pendaftar Peserta Didik Baru.

     

     

     

    TUTORIAL PENDAFTARAN ONLINE

     

    https://youtu.be/jkehZh3Gcy8

     

     

    Leave a comment