Search
Close this search box.

News

SDIT ALBANNA – FESTIVAL ALBANNA MENCARI BAKAT (AMB) 2024

Gali Minat . . Wujudkan Bibit Generasi Berbakat

Setiap manusia terlahir dengan anugerah yang spesial dan keunikannya tersendiri. Tak memungkiri, banyak prestasi yang diraih, melalui bakat dan potensi istimewa yang dimiliki oleh peserta didik SDIT Albanna, baik dari segi akademis maupun non-akademis. Tahun ini, SDIT Albanna telah menyelenggarakan acara Albanna Mencari Bakat (AMB) dengan tema “Show Time“. AMB merupakan acara ajang pencarian bakat peserta didik, guna membangun karakter berani tampil serta memaksimalkan potensi yang dimiliki peserta didik SDIT Albanna. Acara ini dihadiri oleh Direktur Pendidikan Sekolah Albanna, Bapak Dr. Mashudi, S.Pd., MM., Direktur Operasional Sekolah Albanna, Ibu Asriningsih, S.E., Kepala Divisi Bidang Kurikulum & Pengembangan Mutu, Ibu Drh. Erfina Suhartatik, masing-masing Kepala Sekolah Albanna, serta jajaran Komite SDIT Albanna. Berbeda dari kegiatan sebelumnya, Albanna Mencari Bakat menghadirkan 2 tamu spesial, artis dan seniman tanah air Indonesia, yakni Mohammad Istiqamah Djamad (Eks. Vokalis Band Payung Teduh) dan Bunda Uut Permatasari¬†@uutpermatasari¬†, penyanyi sekaligus walimurid Sekolah Albanna, yang berpartisipasi menjadi dewan juri bersama Kepala Departemen PAI & Bahasa Arab, Ibu Titik Imroatus Sholihah, S.Pd.I, dan Kepala Departemen Pembinaan Siswa & Ekstrakulikuler, Bapak Abdul Rasyid, S.S.

Beberapa patah kata motivasi dan dukungan semangat disampaikan dalam sambutan pembuka oleh Kepala SDIT Albanna, Ibu Yeni Rahma Yulifa, S.Pd., dan Direktur Pendidikan Sekolah Albanna, Bapak Dr. Mashudi, S.Pd., MM., diawal acara. Setelah sesi sambutan, acara berlanjut ke sesi inti, yakni tampilan-tampilan dari peserta didik yang sudah lolos dari tahap audisi. Mulai dari bernyanyi, bermusik, pidato, berpuisi, menari, public speaking, ditampilkan secara apik, menghibur, dan totalitas oleh peserta didik, yang mampu memukau para penonton dan dewan juri. Di akhir acara, dewan juri dan tamu-tamu kehormatan memberikan hadiah bagi para peserta didik yang terpilih sebagai juara. Acara ditutup dengan hiburan nyanyian yang dibawakan oleh bunda Uut Permatasari.

Tags

Leave a comment

This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience. We are committed to protecting your privacy and ensuring your data is handled in compliance with the General Data Protection Regulation (GDPR).