Search
Close this search box.

News

SMA ALBANNA – GELAR KARYA P5 “UNITY IN DIVERSITY”

Lestarikan Budaya . . . Berkreasi Dalam Karya . . .

Kegiatan Gelar Karya dan Pentas Seni Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) SMA Albanna pada Selasa, 11 Juni 2024 di SMA Albanna. Acara ini adalah rangkaian final dari proses pembelajaran Kurikulum Merdeka dalam menerapkan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) dengan tema Unity in Diversity.

Kegiatan diawali dengan sambutan pembukaan oleh Kepala SMA Albanna, Ibu Ruri Subiantoro, S.Pt.,M.Pd.,Pengawas SMA Albanna Ibu Ni Luh Gede Suciati, S.Pd., M. Hum dan turut serta mengundang Direktur Pendidikan Sekolah Albanna Bapak Dr. Mashudi S.Pd., MM., Kepala Divisi Kurikulum dan Pengembangan Mutu, Ibu drh.Erfina Suhartatik, Ketua Komite SMA Albanna,Ibu Gusti Ayu Putu Suriani dan jajarannya.

Rangkaian agenda acara terdiri dari beberapa kegiatan. Selepas sambutan, acara ini resmi dibuka oleh Direktur Pendidikan Sekolah Albanna, Bapak Dr.Mashudi, S.Pd.MM, Pengawas SMA Albanna Ibu Ni Luh Gede Suciati, S.Pd., M. Hum, Kepala Divisi Kurikulum dan Pengembangan Mutu, Ibu drh.Erfina Suhartatik, Kepala SMA Albanna, Ibu Ruri Subiantoro, S.Pt.,M.Pd, serta Ketua Komite SMA Albanna, Ibu Gusti Ayu Putu Ayu Suriani . Kemudian, dilanjutkan dengan kunjungan stand siswa siswi yang menjual beragam makanan minuman sehat, pernak pernik yang ramah lingkungan, pembagian doorprize, serta hiburan tambahan lainnya seperti tarian dan band. Acara diakhiri dengan pembagian piagam dan piala bagi siswa siswi yang memenangkan lomba dalam kegiatan Classmeeting serta kegiatan Gelar Karya dan Pentas Seni P5.

Tags

Leave a comment

This website uses cookies and asks your personal data to enhance your browsing experience. We are committed to protecting your privacy and ensuring your data is handled in compliance with the General Data Protection Regulation (GDPR).